Tuesday, November 22, 2016

4 Langkah Sukses Mengecilkan Perut Buncit

Bekantar.com - Bila kita ingin memiliki perut langsing maka kita harus sedikit berusaha ya. Dibalik kebiasaan makan kita yang tentunya sangat mendukung adanya pertumbuhan perut yang membuncit maka kita harus bisa mengatasinya dengan berolaharaga tentunya secara rutin. Berikut ini tips mengecilkan perut buncit.



       Tips Mengecilkan Perut Buncit     
Selain olahraga yang rutin tips mengecilkan perut buncit juga ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan juga, apa itu ?, diantaranya ialah pola hidup dan jenis-jenis makanan ataupun minuman yang kita konsumsi.

Perlu kita ingat juga, banyak faktor yang bisa menimbulkan perut kita menjadi buncit. Nah, untuk tips mengecilkan perut buncit ini kita harus mulai memperhatikan tips-tips dibawah ini.

1. Lupakan Hobi Mengkonsumsi Fast Food atau Junk Food
Tips menghilangkan perut buncit pertama. Menghindari makanan fast food atau junk food bukan hal yang mudah. Apalagi sekarang banyak bermacam-macam fast food yang ditawarkan. Tetapi demi perut langsing harus bisa menahan godaan fast food tersebut.

2. Biasakan Selalu bawa Air Mineral atau Air Putih dalam kita akan Beraktifitas
Tips menghilangkan perut buncit kedua. Membawa air mineral kemanapun dan kapanpun kita akan pergi adalah salah satu kebiasaan yang patut kita lakukan. Setidaknya, kebiasaan ini dapat membantu kita untuk mengurangi konsumsi minuman soda atau yang tinggi kandungan gula. karena saat kita dehidrasi atau kehausan kita tidak perlu susah-susah membeli minuman diluar, tinggal mengkonsumsi air mineral yang kita bawa.

Baca juga Artikel:  Makanan Sehat Penurun Kolestero

3. Belajar Mengkonsumsi Food Combining
Tips menghilangkan perut buncit ketiga. Kebiasaan lain yang perlu kita lakukan untuk mendapatkan perut rata adalah belajar mengkombinasikan makanan atau food combining.

4. Makanan yang Mengandung serat Tinggi Bagus bagi Penceraan
Tips menghilangkan perut buncit selanjutnya adalah konsumsi Salah satu jenis makanan yang baik untuk tubuh ialah makanan yang memiliki kadar serat yang tinggi. Makanan dengan kadar serat tinggi ini akan mudah dicerna organ tubuh sehingga gizi-gizi yang terkandung didalamnya akan diserap dengan baik, dan tentunya sisanya akan dikeluarkan oleh tubuh kembali. 

Selain itu, makanan berserat ini juga mampu untuk melarutkan lemak, sehingga bisa mengurangi penimbunan lemak dalam tubuh juga. Diantaranya Adalah sayur-sayuran, buah-buahan segar, kacang-kacangan dan lain lain.


    Secangkir Kopi Bekantar      
Jika kamu ingin mengangkat derajat dirimu, angkat derajat org lain -Booker T. Washington
 

0 Komentar "4 Langkah Sukses Mengecilkan Perut Buncit"