Friday, October 14, 2016

Tips Teras Rumah Minimalis yang Elegan



Keberadaan teras rumah memang kadang sering sekali diabaikan penghuni rumah padahal teras rumah ini adalah tampilan yang ditunjukkan sebelum masuk rumah bagian dalam dan kalanya kita memerlukan teras rumah ini untuk melakukan aktivitas seperti melepaskan rasa lelah kita sebelum memasuki rumah, melihat pemandangan di sekitar rumah dan bisa juga untuk digunakan sebagai tempat bersantai sambil kita meminum secangkir kopi dan juga membaca Koran. Selain itu seringnya teras rumah juga dapat digunakan sebagai tempat kita menerima tamu-tamu formal khususnya bagi yang memiliki rumah dengan lahan yang tidak begitu luas. Kali ini kita ada tips teras rumah minimalis yang elegan.

1. Memilih Perabot Yang Simpel
Tips teras rumah minimalis yang elegan pertama adalah dalam memilih perabotan yang tepat dengan memilih perabotan dengan bentuk yang sederhana tentu lebih sesuai untuk diletakkan di teras rumah dan jika menggunakan perabotan dengan corak dan juga ornament yang rumit maka akan membuat kurang maksimal dan terkesan berlebihan jika sekedar teras rumah saja. Sebaiknya gunakan dua ataupun tiga kursi saja dan satu meja , karena bila memakai begitu banyak meja ataupun kursi membuat teras terlihat berantakan dan semakin sempit.

2. Memilih Perabot Yang Tahan Cuaca
Tips teras rumah minimalis yang elegan selanjutnya. Perubahan cuaca dan suhu di luar rumah bisa menyebabkan perabotan di luar rumah bisa rentan mengalami kerusakan. Gunakan juga perabot yang terbuat dari bahan kayu berkualitas karena bahan kayu mempunyai bahan yang kokoh dan terbukti akan kekokohannya. Namun jika dirasa menggunakan perabot berbahan kayu yang berkualitas dirasa mahal, gunakan saja perabot berbahan dasar plastik kuat untuk menghadapi cuaca. Dengan warna perabot yang bisa saja menyerupai kayu.

3. Mempercantik Teras Dengan Hiasan
Tips teras rumah minimalis yang elegan dengan Mempercantik tampilan teras rumah tidak melulu menggunakan hiasan yang mewah dan mahal karena hal ini membuat orang-orang yang tidak bertanggung jawab bisa tergiur untuk mengambilnya. Gunakan saja hiasan yang simpel yang berguna menghiasi teras rumah seperti taplak meja, dengan pot kecil dan juga hiasan bunga, bantal kursi dengan sarung bercorak sederhana serta tanaman-tanaman hias di sekitar teras rumah.

0 Komentar "Tips Teras Rumah Minimalis yang Elegan "