Wednesday, October 12, 2016

Tips Memilih Keramik Rumah Minimalis

Saat membangun rumah dengan desain minimalis, ada aspek-aspek harus dicermati agar rumah bisa dikatakan sebagai rumah minimalis. Dimulai dari model dan juga pemilihan furniture harus dipilih dengan tepat agar nuansa minimalis akan lebih terasa. Keramik adalah salah satu aspek utama. Keramik tidak hanya bisa mempercantik, akan tetapi juga bisa meningkatkan kesan simpel dan glamor pada tempat tinggal kita. Berikut ini tips memilih Keramik Rumah Minimalis yang sesuai :

Tips memilih Keramik Rumah Minimalis adalah Ukuran keramik bagi Rumah berdesain minimalis, ukuran ubin yang sesuai sangat penting, supaya luas rumah yang tidak terlalu besar dan tidak makin terkesan sempit.

Tips memilih Keramik Rumah Minimalis dengan mempertimbangan bahan Keramik, harga yang mahal tidaklah menjadi jaminan keramik itu pas untuk style rumah minimalis kita. Kita juga harus memperhitungkan tentang daya tahan keramik yang kita pakai sesuai kebutuhannya agar dapat berfungsi untuk waktu yang lama. Dan disamping itu, material keramik pun sangat mempengaruhi pada perawatannya.

Pertimbangan tekstur adalah tips memilih Keramik Rumah Minimalis. Kita membutuhkan tekstur keramik berbeda-beda. Untuk lantai ruang keluarga, kamar tidur atau ruang tamu, Kita bisa memakai keramik glossy. Keramik dengan bertekstur halus mengkilap tentu nyaman digunakan berbaring atau bersantai. Namun pada lantai kamar mandi dan dapur, Kita tidak boleh memakai keramik yang sama supaya anda tidak terpeleset akibat permukaan keramik yang licin.

Tips memilih Keramik Rumah Minimalis selanjutnya adalah pertimbangan warna, Sekarang ini keramik ada dengan beraneka macam warna. Warna ini juga akan memberi pengaruh nilai artistik serta styke minimalis yang hendak kita tonjolkan.

Tips memilih Keramik Rumah Minimalis mengenai motif seperti warna keramik, saat ini tersedia berbagai pilihan motif keramik yang ada di pasaran. Agar efek minimalis semakin menonjol untuk rumah kita, lebih baik kita gunakan keramik lantai dengan motif yang lebih simpel. Corak untuk keramik yang terlalu kompleks dan lebih dominan bisa menurunkan kesan minimalis untuk sebuah rumah. Bila memilih motif keramik rumah minimalis, pilihlah keramik yang seirama dengan warna furniture kita.

0 Komentar "Tips Memilih Keramik Rumah Minimalis"