Thursday, October 20, 2016

Tips Agar Wajah Terlihat Segar

Wajah yang besih dan berseri – seri itu selalu di inginkan banyak orang khususnya para wanita – wanita yang masih remaja. Tetapi bukan hanya seorang  yang menginginkan kulit wajahnya berseri – seri dan juga indah saat di lihat oleh orang lain, apalagi dilihatnya oleh orang yang sedang di incarnya untuk dijadikan seorang kekasih. 

Dalam hal ini tentu kita memiliki trik sendiri dalam mempercantik wajah seperti: menggunakan riasan dan pergi setiap bulanya ke klinik kecantikan serta juga masih banyak ide – ide membuat cantik wajahnya. 

Apalagi pada zaman sekarang teknologi sudah mulai canggih sudah sangat mudah mempercantik dirinya. Tetapi kita harus tahu apakah langkah kita dalam menggunakan hal ini bisa menjaga kulit anda tetap cantik dan sehat? atau malah membuat kita akan menjadi lebih buruk? itu lah yang harus kita pikirkan mulai sekarang. Namun kita tidak usah takut dalam hal ini, Jika kita menginginkan wajah kita tetap sehat dan berseri – seri namun tetap aman dan sehat mari kita simak tips agar wajah terlihat segar.

Tips agar wajah terlihat segar yang pertama adalah sekarang kita bisa membiasakan diri kita untuk mencuci tangan setelah berpergian ataupun setelah kita mengerjakan sesuatu dari kuman atau bakteri yang menempel di tangan kita hilang dan tidak akan menyebar setelah itu kita baru boleh menyentuh bagian wajah kita.

Tips agar wajah terlihat segar selanjutnya jika kita pulang dari tempat kerja maka sebaiknya cucilah muka kita dengan air yang mengalir, kemudian kita berikan pijatan – pijatan kecil di muka,  setelah itu kita keringkan dengan  handuk bersih dan juga lebut. Disamping kotoran yang terdapat pada wajah terbawa air maka fungsikan pijatan sendiri yang akan memperlancar peredaran darah.

Tips agar wajah terlihat segar selanjutnya Sebisa mungkin mulai sekarang kita membiasakan diri membersihkan wajah menggunakan suatu pembersih yang cocok dengan kulit wajah kita. karena kulit wajah lebih sensitif dari kulit – kulit lainya. lakukanlah hal tersebut setelah pergi maupun sebelum tidur.

Lalu tips agar wajah terlihat segar gunakan pembersih yang mempunyai fungsi melindungi kulit wajah kita dari cahaya sinar matahari yang langsung. Jadi kita akan terlindungi dari sinar ultraviolet langsung maka kita akan mencegah terjadi kehitaman di kulit anda.

Tips agar wajah terlihat segar selanjutnya Gunakan irisan jeruk atau lemon untuk bisa melengkapi kekuranganya vitamin C pada tubuh kita maka kulit yang sudah mati akan cepat untuk tergantikan.

0 Komentar "Tips Agar Wajah Terlihat Segar"