Tuesday, October 18, 2016

Kegiatan Sehat di Pagi Hari

Berolahraga pagi adalah kegiatan rutin yang biasa kita lakukan setiap pagi hari. Inilah yang membuat kita memiliki stamina lebih dalam melakukan berbagai aktivitas. Udara pagi yang dingin seharusnya tidak menyurutkan langkah kita untuk mulai berolahraga pagi. Tetapi, sebenarnya ada berbagai kegiatan lainnya yang menyehatkan tubuh dan pikiran kita di pagi hari. Berikut ini kegiatan sehat di pagi hari yang menyehatkan tubuh dan pikiran kita:

Berolahraga Pagi. Adalah kegiatan sehat di pagi hari yang jadi gaya hidup sehat yang harusnya wajib kita lakukan setiap harinya. kita bisa meluangkan waktu sekitar 30 menit atau satu jam 
untuk bisa mengolahragakan tubuh kita seperti berjalan pagi ataupun berjalan santai.

Bernyanyi Lagu Favorit Sambil olahraga Pagi adalah salah satu kegiatan sehat di pagi hari. Kita akan merasa nikmat yang luar biasa saat bernyanyi lagu favorit atau lagu motivasi sambil berolahraga pagi. Dengan bernyanyi, maka pikiran kita akan lebih rileks dan juga tenang.

Hirup Udara Pagi yang Sebanyak-Banyaknya juga salah satu kegiatan sehat di pagi hari. Udara pagi yang tentunya masih segar dan jauh dari polusi tentu saja sangat baik menyehatkan seluruh anggota tubuh kita. Hiruplah udara pagi dengan dalam-dalam serta rasakan segar dan juga bersihnya udara pagi tersebut.

Minum Air Putih sebagai kegiatan sehat di pagi hari. Setelah berolahraga tentu rasa haus datang menghampiri. Mulai minum air putih 2 atau 3 gelas untuk mengganti cairan tubuh yang hilang setelah berolahraga. Air putih adalah minuman sehat yang menyehatkan tubuh kit.

Kegiatan sehat di pagi hari Mengkonsumsi Buah-Buahan. Buah adalah makan sehat yang mengandung berbagai nutrisi misalnya vitamin, antioksidan dan kaya serat. kita dapat mengkonsumsi buah favorit di pagi hari.

Menyapu Halaman juga adalah kegiatan sehat di pagi hari. Saat sedang berolahraga pagi, kita mungkin sering melihat banyak ibu rumah tangga yang mulai pagi dengan menyapu halamannya. Kegiatan ini menyapu halaman termasuk aktivitas yang menyehatkan tubuh di pagi.

Menyiram Tanaman Halaman Rumah juga merupakan kegiatan sehat di pagi hari. Pagi hari waktu sangat tepat untuk mulai mengurusi tanaman kita tanam di halaman rumah. Kegiatan seperti ini menyiram tanaman dan menyapu daun tanaman yang berguguran tentu bisa digolongkan sebagai olahraga pagi.

0 Komentar "Kegiatan Sehat di Pagi Hari "