Tuesday, October 18, 2016

Tips Interior Rumah Minimalis Dua Lantai

Bagi anda yang ingin untuk membangun hunian yang nyaman di lahan terbatas bagi keluarga dengan dua anak atau lebih, sebaiknya ita memilih desain rumah minimalis 2 lantai supaya menambah ruangan dalam rumah. Selain itu, sirkulasi udara juga menjadi lebih baik. Kita bisa menggunakan desain modern berkonsep ruangan dan juga tangga yang unik jadi kita akan merasa betah di rumah. 

Kita juga bisa memilih ruangan dengan sekat furniture jadi tidak harus membuat tembok sehingga ruangan akan terkesan lebih luas. Banyak variasi dari desain tangga dan furniture yang dapat kita pilih untuk membuat rumah kita jadi menarik. Simak tips interior rumah minimalis berikut.

Untuk tips interior rumah minimalis, kita bisa memilih warna yang terang untuk furniture dan juga cat tembok karena bisa menambah kesan luas di ruangan. Hindari juga penggunaan warna gelap pada tembok karena akan membuat ruangan jadi terkesan sempit. Untuk perabotan dapur misalnya rak piring dan meja, kita bisa memilih warna gelap kayu untuk menambah kesan klasik di ruangan. 

Namun, cat tembok pada dapur juga sebaiknya pilih warna terang misal biru muda ataupun hijau muda jadi ruangan tetap terasa segar. Hindari juga penggunaan warna merah pada dapur karena akan membuat dapur terkesan sempit dan juga sesak.

Mendapatkan tips interior rumah minimalis modern 2 lantai yang tepat memang membutuhkan proses. Kita harus menyesuaikan kebutuhan ruangan kita. Selain itu, kita juga harus memilih desain interior yang mempunyai nilai seni supaya ruangan terlihat segar. Untuk itu, kita bisa memilih furniture yang mempunyai multifungsi. 

Penggunaan meja ruang tamu yang bisa digunakan untuk rak dan mudah untuk digeser akan sangat bagus. Kita dapat memasangnya dekat dengan sofa ketika ada tamu dan memindahkan lagi ke sisi tembok ketika anak-anak membutuhkan ruang untuk tempat bermain. Dengan begitu, solusi ruangan yang sempit bisa teratasi dengan sangat mudah. Memang ide –idekreatif sangat dbutuhkan demi mewujudkan rumah minimalis namun memiliki banyak fungsi.



0 Komentar "Tips Interior Rumah Minimalis Dua Lantai "