Thursday, October 27, 2016

Kebun Belakang Rumah Minimalis

Rumah yang memiliki ruang besar biasanya dalam masyarakat kita akan dihiasi dengan kebun yang penuh dengan tanaman yang biasanya dibuat dengan konsep indah yang sejuk dipandang sehingga akan lebih merasa nyaman untuk disinggahi. Kebun sendiri merupakan bagian dari suatu desain eksterior dimana kebanyakan para desainer membuat suatu konsep sebuah kebun yang akan membuat suasana rumah jadi asri dan terasa sejuk. 

Kebun untuk rumah minimalis cenderung dengan tanaman hias yang dihiasi adanya pernak pernik dan juga banyak juga yang ditambahi dengan adanya sebuah kolam ikan supaya menambah suasana jadi lebih hidup alami. Kebun biasanya ada dibelakang bagian rumah, akan tetapi pada jaman modern seperti sekarang ini banyak kebun yang dengan konsep taman modern seringkali didesain yang di tempatkan pada depan rumah. Akan tetapi pada artikel kali ini akan kita sajikan bahasan mengenai kebun belakang rumah minimalis.

Jaman yang semakin maju dengan adanya teknologi yang terlalu cepat berkembang, sehingga menjadikan udara mulai tercemar dengan adanya berbagai macam polusi yang diakibatkan dari manusia, untuk itu kita sebagai para manusia yang peduli dengan kelestarian lingkungan alangkah baiknya bila setiap rumah bisa memberikan kontribusi pohon untuk jadi penangkal polusi udara. 

Salah satunya adalah dengan membuat kebun yang bisa di tanami banyak pohon dengan suatu rancangan yang indah sehingga dapat membuat rumah kita menjadi lebih indah dan memberikan suasana yang sejuk. Mari kita diskusikan mengenai kebun belakang rumah minimalis

Untuk kebun belakang rumah minimalis cenderung memerlukan luas yang lumayan besar karena berjudul kebun, berbeda dengan taman yang ada didepan rumah yang bisa saja menggunakan luas ruangan kecil karena memang taman depan didesain untuk mempercantik rumah yang memiliki konsep minimalis.

Sedangkan untuk kebun cenderung lebih besar dengan tanaman yang tentunya lebih banyak dan dapat menggunakan aneka pohon – pohon buah yang memiliki ukuran yang besar. Kebun belakang rumah ini memberikan suasana rindang apalagi jika dihiasi dengan meja kursi yang bisa menjadi tempat bersantai, dan kolam ikan yang berbentuk natural sehingga bisa membuat kebun rumah kita semakin nyaman untuk bisa ditempati.

0 Komentar "Kebun Belakang Rumah Minimalis "