Thursday, February 2, 2017

Homestay Cempaka - Info Rumah Kos Tarakan, Kaltara

Bekantar.com - Meskipun Kota Tarakan bukan Ibu Kota Provinsi anda tak akan kesulitan untuk memperoleh informasi tentang kota pulau yang menjadi nadinya Kaltara ini. Banyak orang luar Tarakan yang awalnya menganggap Tarakan adalah Ibu Kota Provinsi Kaltara. Dan itu memang wajar karena bisa jadi mereka lebih dahulu kenal dengan Tarakan dari pada Kaltara..he.he..he.. Tapi karena letaknya yang strategis sebagai pintu gerbang masuk Kaltara, banyak pelaku bisnis yang tetap memilih tinggal di Tarakan saat mempunyai urusan di Wilayah Kaltara. Tak heran banyak hotel, losmen hingga homestay di Bumi Paguntaka. Mereka memilih Tarakan karena selain fasilitas transportasi yang mudah, tentunya akses menuju daerah lain di wilayah Kalimantan Utara lebih mudah jika ditempuh dari Tarakan.

Anda yang tengah membaca artikel ini, mungkin karena anda searching informasi  rumah sewa atau rumah kos di Kaltara. Semoga info yang anda dapatkan sesuai dengan keinginan.  Homestay Cempaka Tarakan, memang belum lama dibuka. Secara resmi Homstay ini dibuka di awa tahun 2017. Jadi kalau anda tanya tentang fasilitas dan kondisinya, tentu masih sangat bagus.





    Sewa Harian Atau Bulanan di Homestay Cempaka Tarakan, Kaltara     
Sekadar saran bagi anda yang mungkin  baru pertama kali berkunjung ke Kaltara sebaiknya anda  tinggal di Tarakan dalam satu atau dua hari terlebih dahulu sambil mempelajari situasi. Atau minimal karena jadwal penerbangan yang tak bisa anda ubah dan membuat anda sampai di  Bandara Juwata Tarakan sudah menjelang malam, tentu akan lebih nyaman untuk melanjutkan perjalanan keeseokan harinya. Jadi menginap di Tarakan bisa jadi merupakan keharusan untuk kenyamanan perjalanan anda sendiri.
Kali ini, Bekantar.com berbagi info satu pilihan menginap yang cukup bagus dengan harga cukup bersaing. Saya tidak katakan murah, karena kalau kalimatnya adalah penginapan murah, yang terlintas di benak kita adalah kesan murahan.  Homestay Cempaka bisa menjadi satu pilihan bagi anda yang ingin menginap atau bahkan tinggal dalam waktu yang cukup lama.








Homestay Cempaka terletak di Jl. Imam Bonjol RT 22, Markoni, lokasi yang cukup srtategis dekat dengan tempat perbelanjaan dan mudah diakses dari Bandara Juwata Tarakan.  Anda bisa menginap sehari, atau jika memang memiliki urusan yang cukup lama anda bisa memilih untuk stay mingguan atau bulanan.

Fasitilas Homestay Cempaka:
- AC
- Kamar mandi dalam dan luar
- Parkir motor dan mobil
- Dapur
- Kulkas
- Keamanan 24 jam
- Spring bed, lemari, kursi, dan meja

Untuk reservasi dan info lebih lengkap anda bisa mengubungi Chandra di no 082336728881 Gito: 085753067333
 Atau anda bisa juga menghubungi via Facebook ke Chandra Fusianto


Tips Memilih Rumah Sewa / Kos
1. Akses jalan

2. Keamanan area kost

3. Dekat dengan penjual/penyedia kebutuhan hidup

4. Ketenangan
5. Gali Info lebih jelas


    Secangkir Inspirasi  Bekantar     


Uang, berilah aku rumah yang murah saja,yang cukup nyaman buat berteduh senja-senjaku, yang jendelanya hijau menganga seperti jendela mataku. Joko Pinurbo (Penyair)


 

0 Komentar "Homestay Cempaka - Info Rumah Kos Tarakan, Kaltara"