Wednesday, October 26, 2016

Trik Rumah Minimalis Lebih Asri

Rumah yang indah nyaman tentu jadi dambaan setiap orang. Untuk mewujudkan hal ini, banyak hal dapat disiasati agar dekorasi rumah minimalis makin terlihat indah. Cara paling mudah adalah dengan memilih jenis keramik, pemilihan furniture, adanya wallpaper dinding, dan lainnya. Salah satu bagian dari rumah yang bisa mendukung keindahan rumah adalah teras. Desain teras yang tepat bisa memberikan kesan positif bagi rumah minimalis. Berikut merupakan trik rumah minimalis lebih asri.

1. Pilih keramik bertekstur kasar
Trik rumah minimalis lebih asri dengan memilih Keramik jenis kasar memiliki banyak motif sehingga kita bisa memilih sesuai selera. Keramik dengan motif batu bisa membuat rumah jadi tampak sejuk dan nyaman, seakan kita kembali ke alam. Selain memberi kesan indah, pemakaian keramik bertekstur kasar bisa menghindarkan penghuni rumah dari terpeleset.

2. Sesuaikan juga furniture dengan ukuran teras rumah
Trik rumah minimalis lebih asri dengan tampilan meja dan kursi pada teras rumah bisa menambah daya tarik rumah minimalis kita. Perlu diperhatikan model dan terutama ukuran meja kursi yang sesuai luas teras di rumah kita. Jangan sampai terkesan penuh akan barang dan sesak pada bagian luar.

3. Hadirkan tanaman hidup untuk kesan asri dan sejuk di mata
Untuk mendapatkan trik rumah minimalis lebih asri, tentu kita tak boleh lupa menghadirkan beragam tanaman hidup di teras kita. Warna hijau yang disuguhkan dedaunan menjadi terapi mata alami untuk siapapun yang meilhatnya. Susun secara rapi dan juga bersih untuk menghasilkan teras yang lebih asri dan sejuk. 

4. Siasati suasana ruangan dengan wallpaper dinding
Trik rumah minimalis lebih asri menjadikan teras rumah kita lebih cantik dan indah dengan cepat, Kita tinggal memasang wallpaper. Pastikan motif dari wallpaper dinding yang kita pasang sesuai dengan cat rumah, keramik, furniture dan juga dekorasi rumah lain yang ada di teras.

5. Lampu teras demi menonjolkan kesan mewah pada malam hari
Trik rumah minimalis lebih asri tampilakan kesan indah rumah kita di malam hari. Supaya tampilan teras rumah saat gelap tetap menarik pemasangan lampu hias juga penting diperhatikan. Tempatkan lampu gantung pada tengah-tengah teras atau cukup lampu taman model umum. Tetapu, yang perlu diperhatikan ialah hanya pilih lampu dengan pendaran warna putih demi hadirkan kesan mewah.

0 Komentar "Trik Rumah Minimalis Lebih Asri "