Saturday, October 22, 2016

Tips Renovasi Rumah Minimalis

Merenovasi rumah biasa jadi minimalis tentunya tidak semudah yang kita bisa bayangkan. Apalagi jika dilakukan oleh orang yang tidak mengerti sama sekali tentang desain rumah minimalis. Bila kita tidak mengerti seluk beluk rumah minimalis tentu akan mengeluarkan biaya yang tidaklah sedikit. Oleh karenanya memerlukan beberapa trik untuk bisa mengatasi hal tersebut. Berikut ini tips renovasi rumah minimalis. Tentunya akan berguna bagi kita yang akan merubah rumah sederhana kita menjadi rumah minimalis.

Renovasi pada bagian Ruangan Yang Diperlukan
Tips renovasi rumah minimalis kita tidak perlu merenovasi semua bagian rumah, cukup merenovasi bagian yang kita inginkan saja. Dan dengan begitu tentu akan menghemat budget yang akan dikeluarkan. Misalnya kita menginginkan desain ruang tamu yang minimalis, kita perlu merubah cat jadi warna minimalis, furniture yang minimalis. Dan jangan terlalu banyak barang di ruangan tersebut. Sebab bila terlalu banyak barang bisa mengakibatkan tampilan minimalisnya sendiri tidak terlihat.

Pilih Konsep Desain Minimalis
Tips renovasi rumah minimalis selanjutnya, sebelum kita melakukan renovasi ruangan jadi minimalis, sebaiknya kita mencari bentuk ataupun model desain minimalis yang kita inginkan. Kita bisa mencari desain minimalis melalui internet atau ditempat lainnya.

Memilih Denah
Setelah kita menentukan konsep desain tips renovasi rumah minimalis selanjutnya kita harus mencari bentuk denah yang sesuai konsep desain kita. Kita bisa mencari konsep desain rumah yang minimalis di internet.

Furniture Minimalis
Tips renovasi rumah minimalis berikut adalah Pemilihan furniture yang sangat mempengaruhi keadaan dari tampilan ruangan. Pilihlah furniture modern serta minimalis. Memilih furniture kita juga harus mengimbanginya dengan warna dinding yang kita pilih. Jangan memilih furniture yang berwarna terlalu jauh dengan warna dinding kita.

Anggaran Dan Budget
Tips renovasi rumah minimalis berdasar budget. Merenovasi rumah sebaiknya anda memiliki suatu gambaran budget yang akan dikeluarkan. Seperti biaya jasa, biaya peralatan dan juga bahan serta biaya yang tak terduga.

Kombinasi Cat Minimalis
Tips renovasi rumah minimalis yang elanjutkan dari tips sebelumnya. Salah satu cara agar ruangan terlihat lebih minimalis ialah kombinasi cat yang baik. Bila kita hanya asal memilih warna cat ataupun memilih satu warna cat dengan dasar hemat biaya.


0 Komentar " Tips Renovasi Rumah Minimalis"