Saturday, April 11, 2015

Berburu di Pasar Ubud Bali

Salajh satu daya tarik Bali bagi wisatawan adalah ketersediaan barang -  barang seni  khas Bali yang memiliki nilai tinggi. Kekhasan ini tentu membedakan dengan barang seni dari daerah lain. Traveling kali ini akan mengajak anda untuk berwisata perburuan; berburu Barang SeniBali  di Pasar Seni Ubud. Sudah pernah ke Bali sebelumnya? Pulau wisata andalan Indonesia ini memiliki banyak Pasar Seni yang akan membuat nafsu belanja anda terpuaskan. Jika pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang Pasar Seni Kuta dan Pasar Seni Legian, kali ini kita akan berkunjung ke Pasar Seni Ubud. Pasar seni ini merupakan tempat favorit pelancong asing maupun domestik saat mengelilingi Ubud. Berbagai barang kesenian,Seperti patung, kerajinan tangan, pernak-pernik, pakaian khas Bali. Bahkan sambil berburu barang seni anda dapat bisa menikmati masakan ayam betutu khas Ubud yang dijual di pasar yang mulai buka pukul 6 pagi. Lokasi pasar seni  di Sentral Ubud, seberang Puri Agung.

Berjalan menyusuri  jalan-jalan di pusat kota Ubud, Anda akan menyaksikan  toko-toko yang menawarkan berbagal jenis barang kerajinan,Seperti perak, Iukisan dan seniman lokal, dan juga ditemukan butik-butik kecil yang unik serta kafe-kafe untuk melepas dahaga. Tempat ini terletak di Sentral Ubud.

Wisata belanja murah memang bukan identitas khas Bali, tapi anda dapat berbelanja dengan murah disini. Bebelanja pasar seni di Ubud merupakan keuntungan bagi wisatawan, karena sebenarnya pasar ini memang diperuntukkan bagi para pedagang barang-barang seni, sehingga harganya sangat murah, tapi dengan kualitas yang bagus. Barang seni didapatkan dan desa desa di sekitar pasar seni ini.
Ubud yang merupakan daerah tujuan wisata di Bali memang memiliki daya tarik yang luar biasa. Jika anda berwisata di Ubud anda akan merasakan suasana khas pedesaan Bali. Suasana inilah yang justru menjadi daya tarik Ubud dan menginspirasi beberapa seniman baik seniman local maupun mancanegara untuk membuat satu karya seni yang bernilai tinggi. Bahkan dalam Film “ Eat, Pray, Love” yang dibintangi aktris Julia Roberts, suasana pedesaan Ubud tampak jelas dimunculkan sebagai salah satu kekuatan film ini.

Ups.. anda akan  sangat menyesal jika melewatkan berkunjung ke  Puri Ubud. Puri  yang berdekatan dengan Pasar Ubud. Situs ini termasuk tempatt yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Wisdom maupun wisman selalu menyempatkan untuk berkunjung di Puri Ubud. Tahu kenapa?... Puri Ubud adalah tempat yang ideal untuk berfotoria.

0 Komentar "Berburu di Pasar Ubud Bali"