Saturday, August 24, 2013

Lima Merek Laptop Paling Laris Di Dunia


Lima Merek Laptop  Paling Laris Di Dunia==> Anekatrik hari ini akan berbagai info tentang lima laptop paling laris di dunia. Meski paling laris di dunia, belum tentu peringkat ini berlaku di Indonesia. Bagaimanapun juga, banyak faktor yang mempengaruhi seseorang untuk membeli laptop merk tertentu, termasuk orang – orang kita. Kita punya dasar pertimbangan sendiri tentunya.

Seperti judul diatas, Lima Merek Laptop Paling Laris di Dunia ini ditandai dengan jumlah penjualannya yang selalu meledak di pasaran. Lima peringkat tersebut diduduki oleh:

1. Apple
Produk selalu meledak dan mencapi nilai penjualan yang fantastis. Laptop keluaran Apple dilengkapi dengan berbagai fitur yang membedakan dengan produk merek lain. Dan mungkin saking bagusnya, produk Apple selalu ditunggu oleh konsumen setia dan bahkan pesaingnya.  Apple telah menjadi sumber inspirasi bagi produsen merek lain untuk membuat produk yang hampir menyamainya.
Salah satu produk Apple, Mac atau Macbook merupakan produk laptop yang memiliki kesan begitu mewah dan komplit karena fitur inovatif yang dimiliikinya. So tak usah kaget, kalau harga yang ditawarkanpun masuk dalam kategori wah, apalagi untuk ukuran saku orang Indonesia.
2. Lenovo
Banyak orang terkecoh, pada awalnya menganggap Lenovo adalah produsen dari Amerika atau Eropa. Lenovo adalah produk milik sebuah perusahaan China. Meskipun begitu kualitas lapotop Lenovo tetap memiliki kualitas yang tinggi. Sebagai misal, seri Notebook ThinkPad salah satu produk Lenovo ini mampu memperoleh beberapa penghargaan bergengsi tingkat internasional. Keberhasilan Lenovo ternyata terletak pada fiturnya yang begitu up to date dan kemampuannya menjawab kebutuhan banyak mayoritas konsumen.
3. Alienware
Ingin medapatkan tampilan desktop yang lain? Mungkin M15x dapat menjadi pilihan. Produk keluaran Alienware ini dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED yang begitu unik. Bahkan bukan hanya layar, namun keyboard laptop juga dilengkapi dengan backlight yang membuat keraguan Anda hilang saat Anda harus mengetik dalam kondisi tak bercahaya.
4. ASUS
Eee Line merupakan notebook keluaran ASUS yang dikenal sangat terjangkau. Notebook yang diproduksi oleh perusahaan yang berbasis di Taiwan ini memiliki monitor dapat menampilkan gambar yang begitu jelas dan tajam. Sedangkan baterainya dapat bertahan lebih dari 10 jam. Hal ini sangat berguna jika Anda bekerja di luar rumah selama berjam-jam. Beratnya yang hanya mencapai 2,4 pon sangat memudahkan Anda yang harus beraktivitas di luar ruangan.
5. Sony
Sony memang dikenal sebagai perusahaan IT yang memproduksi alat elektronik yang sangat inovatif dan berkualitas tinggi. Vaio menjadi produk laptop dengan penjualan tertinggi yang dapat membantu aktivitas Anda. seri W, seri TT, seri Z dan seri SR merupakan beberapa model yang memiliki penjualan tertinggi.
Apakah produk – produk diatas masuk dalam kategori terlaris di Indonesia? Kalau ada pembaca yang tahu, silahkan berbagi dengan kita. Daftar peringkat ini mungkin saja tak berlaku di Indiensia, so anda tak perlu bersedih jika laptop yang baru saja anda beli ternyatai tidak masuk dalam daftar Lima merek laptop paling laris di dunia ini.


0 Komentar "Lima Merek Laptop Paling Laris Di Dunia"