Sunday, July 7, 2013

Trik Mendapatkan Penghasilan Dari Kliksaya

Untuk sebagian besar blogger, kliksaya.com mungkin sudah bukan barang baru.  Meskipun mereka hanya sekadar tahu tapi belum pernah merasakan hasil “jerihpayah” dari kliksaya.com atau malah belum pernah mencoba sama sekali.
Kali ini anekatrik.com akan berbagi trik bagaimana mendapatkan penghasilan dari pemasangan iklan di web yang kita kelola.
Langkah – langkah mendaftar di kliksaya
1. Anda bisa mendaftar melalui link referal saya  kliksaya.com

2. Setelah muncul gambar diatas klik " Join Kliksaya "
3. Isi Form dengan benar sesuai dengan data pribadi anda lalu klik " Daftar "
4. Cek email anda untuk mendaptkan user dan password yang dikirmkan oleh admin.
5. Setelah anda mendapatkan Username dan Passwordnya langkah berikutnya anda Masuk ke Kliksaya.com
6. Isilah data  data Bank  untuk pengiriman hasil dari iklan anda nanti.
7. Setelah melakukan pengisian data bank anda bisa membuat Zona Iklan yang ada pasang di web anda.
8. Ada tiga pilihan Zona Iklan , yaitu Zona Iklan Teks, Zona Iklan Header, Zona Iklan Gambar. Pilih yang anda mau tampilkan di web anda dengan cara menambahkan Zona Iklan sesuai dengan pilihan anda
9. Pilih Ukuran, Warna yang sesuai dengan keinginan anda, Isi Nama Situs, Url Links, Keterangan Blog/Web , Beri Nama Zona lalu klik Tambahkan Zona Iklan sesuai dengan Zona pilihan anda.
10. Isi keterangan sesuai yang di perintahkan, lalu klik Ubah Tag
11. Langkah terakhir adalah copy dan Paste Kode Zona iklan yang anda buat di Web anda sesuai dengan penempatan anda. dan tunggu iklan muncul, mungkin bisa 1-2 hari iklan akan muncul sesuai dengan Kualitas Blog/ Web anda.

Perlu diingat agar janganpernah melakukan  klik iklan sendiri.  Tindakan ini adalah satu kecurangan yang mengakibatkan  sanksi berupa pemotongan komisi atau bahkan pembatalan akun anda. Untuk mendapatkan penghasilan yang tinggi anda harus meningkatkan  kualitas web atau blog anda sehingga banyak pengunjung yang datang. Jika web anda memiliki banyak pengunjung tentu akan semakin tinggi peluang anda mendapatkan hasil dari klik iklan yang dilakukan oleh pengunjung web anda. 

0 Komentar "Trik Mendapatkan Penghasilan Dari Kliksaya"