Thursday, November 15, 2012

Arti Kamus Ciyus Miapah

Arti Kamus Ciyus Miapah. Awalnya sempat bingung juga mendengar kata ciyus, miapah. Di benak saya bertanya - tanya. Apa sih arti kata itu? Maklum juga saya bukan anak gaul. Anak muda jaman sekarang ada - ada saja trend yang selalu bermunculan. Seperti Kamseupay, Masalah buat lo? Terus gue mesti bilang wow gitu ? Dan juga gaya K-pop yang sedang melambung tinggi saat ini. Waduhh Ribet...
Senyum - senyum juga kalau membaca kamus Ciyus Miapah. Apa saya yang kurang gaul atau memang bahasanya yang aneh. Bikin geleng - geleng kepala saja. Mungkin bagi anak muda yang gaul kata Ciyus Miapah mempunyai kesan imut - imut, lucu karena agak - agak cadel alian kaya anak kecil ngomongnya. Ya,buat Anda yang penasaran seperti apa sih kamus ciyus miapah itu. Silahkan simak dan cermati Arti Kamus Ciyus Miapah di bawah ini. 

Berikut ini adalah Arti Kamus Ciyus Miapah yang saya ketahui
Ciyus = Serius 
Miapah = Demi Apa 
Cungguh = Sungguh 
Binun = Bingung 
Akooh = Aku 
Cemungudh = Semangat 
Gudnyus = Good News 
Masya = Masak 
Lahacia = Rahasia 
Amaca = Ah Masak 
Kiyim = Kirim 
Ca Oong Cih = Masa Boong Sih 
Macapah = Sama Siapa 
Maacih = Makasih 
Macacih = Masa Sih 
Buat anak muda memakai bahasa pergaulan memang tidak dilarang. Tapi alangkah baiknya jika Anda bisa menggunakan bahasa Indonesia dengan baik dan benar. Karna Bahasa Indonesia adalah bahasa kesatuan negara ini. Kalo Bukan Kita siapa lagi?
Saya Admin Inilah Mengutip Ilmu...
Ha ha...

0 Komentar "Arti Kamus Ciyus Miapah "