Saturday, October 12, 2013

Tips Membersihkan Virus Beautiful Girl Yang Jahat dan Menjengkelkan!

Tips Membersihkan Virus Beautiful Girl | Beberapa hari yang lalu sempat stress karena tiba – tiba saja task manager windows laptop toshibaku gak bisa dibuka lagi. Karena kesibukan kerja, sementara tak biarkan saja.  Setelah agak longgar barulah tak coba lihat apa yang sebenarnya membuat task managerku menjadi tidak aktif. Ketahuan, ada file yang aneh di drive D:  beautiful_girl_part1, beautiful_girl_part2, beautiful_girl_part3, beautiful_girl_part4, beautiful_girl_part5. Ternyata Virus Beautiful Girl telah menginveksi laptop kesayanganku. Takut akibatnya menjalar kemana – mana, segera browsing dan mencoba mencari referensi tips membersihkan virus Beautiful Girl yang tidak cantik ini.

Virus jelek dan jahat ini ternyata virus shortcut yang lumayan menjengkelkan dan bisa menyebar dengan cepat ke semua partisi di dalam komputer atau laptop. Cara kerja virus jelek bin nakal ini adalah dengan menggandakan  file Ms. Word dan mengubah menjadi berektensi .jse dan jeleknya lagi dia akan menyembunyikan file asli yang sudah tergandakan tersebut. Begitu kita mencoba untuk menghapus, sesaat tampak berhasil hilang, tapi jangan keburu senang dulu, karena file virus gadis jelek ini akan muncul lagi di tempat semula, utuh dari part1 sampai part5nya.  Dan perlu pemvbaca ketahui, sebenarnya virus ini memiliki banyak pasukan saat menyerang masuk ke PC ato laptop kita, salah satunya adalah Serviks-JS. Serviks-JS akan  menginfeksi file ber-ekstensi *.htm dan *html. Anda bisa melihat  header file *.htm dan *.html, akan tampak string dari Serviks-JS sebagai berikut. Serviks-JS ini pula yg menonaktifkan Task Manager, Regedit, CMD , Menu Run ,Folder Options, System Restore, dan  membuat file hidden tidak bisa terlihat, menyembunyikan ekstensi file, menghilangkan File Associate juga merubah value pada file ber-ekstensi *.reg.

Mau tahu tips membersihkan virus beautiful girl?  Oke, baca baik – baik dan ikuti langkahnya, karena kalau gak ngikuti, gak jamin berhasil!

Salah satu anti virus ampuh yang telah kucoba n sukses membersihkan virus gadis cntik tapi jahat n nakal ini adalah PCMAV Express for Serviks-JS.  Anti virus buatan anak negeri ini mampu  memblok akses ke situs antivirus dengan memodifikasi file hosts. Anda bisa mengunduh gratis, PCMAV Express for Serviks-JS melalui link http://www.sendspace.com/file/erg1j8

Setelah berhasil, segera install PCMAV Express for Serviks-JS dan basmi sampe ke akar – akarnya virus beautiful girl  yang menjengkelkan ini. Hasil akan semakin maksimal jika saat melakukan scan computer atau laptop anda matikan lebih dulu koneksi internet anda.

Terima kasih telah berkunjung pada blog sederhana ini, jika anda ingin update informasi tentang virus atau seputar info computer dan laptop, bergabunglah dalam Fan Page Facebook kami. Semoga tips membersihkan virus beautiful girl ini bermanfaat dan sukses mengamankan laptop anda.

0 Komentar "Tips Membersihkan Virus Beautiful Girl Yang Jahat dan Menjengkelkan!"