Friday, June 7, 2013

Download Software Untuk Menjaga Kesehatan Mata Saat Bekerja Dengan Komputer

Selamat siang, di hari yang cukup cerah ini saya akan share sebuah aplikasi yang bisa membantu agar mata anda tetap sehat meskipun berjam-jam menatap monitor ataupun Laptop. Nama aplikasi ini adalah Keep Your Eyes. Software yang berfungsi untuk menjaga kesehatan mata saat bekerja dengan komputer ataupun laptop.


Menurut saya, aplikasi ini memiliki fungsi yang sangat luar biasa sekali. Jadi, saat anda menjalankan aplikasi ini, nanti anda akan diingatkan untuk istirahat sejenak selama 20 detik. Aplikasi ini akan mengingatkan anda untuk istirahat setiap 20 menit sekali.

Jadi, menurut saya saat anda menggunakan aplikasi ini, Insya Allah mata anda akan sehat selalu. Ok, kita lihat dulu tampilan utama dari aplikasi ini

Keep Your Eyes, software kesehatan mata

Jadi, saat anda membuka aplikasi tersebut dan pilih mulai, maka aplikasi tersebut akan mengingatkan anda untuk istirahat dalam 20 menit kedepan.

Langsung saja, berikut link download software keep your eyes
http://www1.datafilehost.com/d/ccff97a5 [71 kb]

Memang, sebuah software mini. Tapi memiliki manfaat dan kemampuan yang luar biasa. Mungkin itu saja yang bisa saya berikan. Jika ada yang ditanyakan, silahkan tinggalkan komentar. Semoga postingan yang berjudul Download Software Keep Your Eyes ini bermanfaat :)

0 Komentar "Download Software Untuk Menjaga Kesehatan Mata Saat Bekerja Dengan Komputer"