Thursday, December 20, 2012

Cara Curang Untuk Meningkatkan Page View Blog

Pertama - tama dengarkan curhat ku...
Awalnya trik ini di gunakan oleh teman saya untuk blognya. Saya melihat Page View Blognya naik dengan cepat saya bertanya - tanya "mengapa secepat ini?" padahal saya melihat histats Statisnya masih jauh dengan Blog saya. Setelah saya perhatiakan ternyata ada yang aneh pada Page Viewnya. Setiap 10 detik Page Viewnya bertambah. WOW banghet bukan???
Dan saat saya bertanya Trikya dia merahasiakannya...

Mungkin bisnis sudah membuat dia lupa jika manusia adalah mahluk sosial yang saling membutuhkan... 
Setelah saya muter - muter di dunia maya akhirnya saya menemukan TRIK CURANG yang di lakukan teman saya itu...
Ya,inilah cara curang itu dan inilah cara saya untuk lepas dari Dendam...
Langsung saja Cekidot....


______________________________________________________________

1. Gunakan browser Firefox dan download Add Ons Reload Every for Firefox.


2. Cari (pake google tentunya) minimal 10 Web Based Proxy. Web based proxy adalah website proxy yang dapat kita gunakan untuk surfing via proxy langsung melalui website tersebut, jadi kita tidak perlu memasukkan IP proxy ke browser. Cukup masukkan URL website kita di website proxy tersebut dan langsung bisa surfing. Gunakan kata kunci: Free Web Proxy dalam pencarian, atau kalo ada kata kunci yang lebih baik silahkan dicoba. Contoh web base proxy:Ninja proxy. atau di link berikut
  • http://www.silversurf.info
  • http://anonymizer.nntime.com
  • http://anonymouse.org
  • http://www.uswebproxy.com
Caranya Klik kanan pada browser. Klik Reload Every >> Klik Reload Every 10s.
Klik kanan lagi pada browser >> klik Reload Every >> Klik Enable.
Sebaiknya hal ini dilakukan menjelangtidur, besoknya ketika bangun baru dimatikan internetnya.
Gunanya jika kita akan menggunakan web proxy tersebut kita tidak perlu mencari web proxy lagi dan tidak perlu memasukkan URL satu persatu. Kita cukup mengklik Bookmarks >> Nama Folder yang sudah dibuat >> dan Klik Open in All Tabs. maka terbukalah 10 web proxy yang pernah kita gunakan.

3. Buka ke sepuluh web proxy tadi dan masukkan URL blog/web kita yang akan dinaikkan alexanya di setiap web proxy.

4. Setting Reload Every setiap 10 detik.

reload every

5. Biarkan website kita terbuka di 10 tab firefox melalui 10 proxy tadi dan biarkan adds on Reload Every bekerja. Jangan matikan internetnya. Langkah kita selanjutnya adalah kita tinggal menunggu.

6. Pada Firefox Klik Bookmarks >> Klk Bookmakrs All tabs. Buat nama folder Bookmarknya.
Lakukan langkah 5 dan 6 antara seminggu-sebulan dan lihat hasilnya. Sedikit repot memang, namanya juga gratisan. Kalo gak mau repot ya bayar.




Ada satu lagi software yang bernama AlexaBooster Software ini digunakan untuk menaikan ranking 
alexa anda caranya sangat mudah sekali, anda hanya perlu menggunakan ini "hanya satu jam saja
dalam sehari jangan terlalu sering sering karena nanti google akan mencurigai dan web atau blog anda 
bisa di banned oleh google atau web hosting kalian, oke yang mau nyoba pertama download di siniCara menggunakan Tools ini sangat instant dan mudah.ngga usah repot-repot tinggal masukkan alamat 
web/blog yang ingin di sebarkan.dan ikuti sampai step ke 3 (terakhir) dan klik start. dalam hal ini guanakanlah proxy untuk mencegah google sandbox.Penting dicatat,jangan terlalu sering menggunakan
 Tools ini,karena nantinya blog anda akan di anggap SPAM oleh Google.bisa-bisa nanti akan 
di suspend olehnya.

NOTE : Trik ini tidak mempengaruhi trafik Blog anda hanya menambah View Page saja
             Jika anda Blogger sejati lakukan Trik SEO karna lebih menjanjikan.




Sekian dari saya, terimakasih.. 
Selamat mencoba....


Sumber : http://www.blognyadikka.com/2012/05/cara-curang-menaikan-alexa-rank-pada.html

17 Komentar "Cara Curang Untuk Meningkatkan Page View Blog"

Crocs Murah January 4, 2013 at 4:39 AM WIB Permalink

Terima Kasih gan ane coba di blog ane..:D

Jaket Kulit Murah January 4, 2013 at 4:41 AM WIB Permalink

Gan Tutor nya...Menurunkan Alexa apa Menaikan...??? Biasanya alexa kalau banyak pengunjung rank nya menurun..hehe

Aries_Bro January 5, 2013 at 8:44 AM WIB Permalink

saya sudah coba satu kali...
dan menurut saya alexa rank bisa naik tapi gk cepat bgt sih butuh proses...
dan pendapat anda menurut saya terbalik...
jika Alexa Rank naik maka otomatis pengunjung Bertambah...
di coba saja kawan...

Aries_Bro January 5, 2013 at 8:46 AM WIB Permalink

Di coba aja gan...
Smoga sukses...
Tapi ingat segala sesuatu yang instan terkadang juga kurang baik...

Ghita Aira January 7, 2013 at 6:24 PM WIB Permalink

daripada gitu mendingan kalian buka Software ini untuk menaikan 1000 pageview dalam 1 jam saja

Aries_Bro January 10, 2013 at 7:08 PM WIB Permalink

Tergantung Selera...

Hamdan January 22, 2013 at 3:29 PM WIB Permalink

Bisa di coba gan ?

sandal wanita

Aries_Bro January 22, 2013 at 7:31 PM WIB Permalink

coba aja gan tidak ada salahnya...

Peluang Bisnis January 26, 2013 at 9:26 PM WIB Permalink

ribet juga caranya,,,

Aries_Bro January 27, 2013 at 8:16 PM WIB Permalink

tergantung selera...

Sofyan-blogger.com April 9, 2013 at 9:45 AM WIB Permalink

artikel yang sangat berguna,,, salam kenal ijin meninggalkan jejak.. terima kasih
Tips SEO Marketing http://tips-seo-marketing.blogspot.com

Tips SEO Marketing

Aries_Bro April 25, 2013 at 5:18 PM WIB Permalink

thanks...

Alfiansyah May 6, 2013 at 11:18 AM WIB Permalink

Saya mau tanya kalau misalya pake trik ini pas ada pembaca tiba2 reload gitu gimana sob? jadi kasian yang baca..

Follback ya sob:
http://nomor2.blogspot.com/

Aries_Bro May 10, 2013 at 6:25 PM WIB Permalink

Yang reload hanya di komputer yang menggunakan trik...
pembaca gk akan terganggu...

Taqorrub Ubaidillah May 13, 2013 at 11:21 PM WIB Permalink

Wah saya g paham sama sekali dengan istilah-istilah tersebut mas hahahaha :)
Thanks infonya ya :)

Aries_Bro May 15, 2013 at 10:38 AM WIB Permalink

ok gan...

Blog Nomor Satu Di Dunia June 23, 2013 at 10:11 AM WIB Permalink

Ber awal dari frustasi nich ... langsung bikin alamat blog dengan kata kuncinya... niscaya manjur ..!!!