Thursday, November 8, 2012

Traning Motivasi Siswa SMKN 1 Tapen 2012

Untuk menghadapi Ujian Nasional Tahun 2013 mendatang SMKN 1 TAPEN, mendatangkan Motivator dari Probolinggo tepatnya pada 7 November 2012 kemarin,Tujuan didatangkannya para Motivator ini adalah untuk  membuat siswa kelas XII SMKN 1 TAPEN bisa semangat dan optimis untuk belajar dalam menghadapi Ujian Nasional mendatang.Ketenangan jiwa dan percaya diri dalam menghadapi Ujian Nasional 2013 mendatang Sangatlah penting. Maka para motivator membekali itu semua lewat alam bawah sadar para siswa peserta acara ini.
arahan ke jalan yang benar serta membukakan pikiran para siswa yang sedang mempunyai masalah,menurut Ade Fitri Iriani salah satu siswa jurusan REKAYASA PERANGKAT LUNAK,"Ini pertama kali saya dihipnotis ..perasaan saya deg-degan banget."
Berikut cuplikan video amatirnya :

video 


Setelah acara tersebut selesai semua siswa peserta acara tersebut saling bermaaf-maafan ke pada semua teman-teman, guru dan orang tua dirumah.Mereka sangat terharu karena dengan adanya training ini kita bisa sadar akan kesalahan kita masing-masing.
Acara ini sangatlah memberi dampak positif untuk para siswa dan mungkin acara ini juga bisa di laksanakan di Sekolah - sekolah lain guna meminimalisir siswa yang tidak lulus Ujian Nasional. 
Dan Berikut Foto-foto dari Training  kemarin :
   













 
 
 
Sumber : www.fatholthearseki.blogspot.com                                           

0 Komentar "Traning Motivasi Siswa SMKN 1 Tapen 2012"